Rabu, 10 Juli 2013

Padi Panen Meningkat

Padi Panen Meningkat
Saya saat ini sedang melakukan panen padi dengan lahan baru seluas 1750 m2 dari keseluruhan lahan seluas 1 hektar. Dahulu lahan saya ini hanya menggunakan Urea dan KCI, waktu itu hasil panen hanya mendapatkan 699 kg. Tetapi setelah menggunakan NPK dan produk pertanian NASA kini hasilnya meningkat menjadi 1324 kg. Padi yang saya tanam ini adalah jenis padi Ciherang, tanaman padi ini, saya lakukan pemanenan pada umur 98 hari yang artinya lebih singkat dari yang biasanya sekitar 100 hari lebih.
Mengenai produk yang saya telah gunakan diantaranya telah menghabiskan 2 botol POC NASA dan 2 botol Hormonik. Cara penggunaannya saya lakukan sehari sebelum tanam dengan cara disemprotkan merata pada lahan. Dosisnya yang saya berikan yakni 40 cc P0C NASA untuk per tangki (14 liter air). Kemudian perlakuan produk selanjutnya adalah dilakukan dengan penyemprotan ketika padi berumur 05 hari setelah tanam, lalu setelah itu dilakukan penyemprotan seminggu sekali. Setelah menggunakan produk pertanian NASA, pendapatan saya makin meningkat dan bertambah. NASA memang HEEBAAT.............!!!!
Petani: Atang
Desa Pataruman Kec. Pataruman, Kodya Banjar-Jawa Barat


 Pemesanan Pupuk dan Obat Hama Penyakit Padi, silahkan hubungi: